Archive

Hosting Unlimited Indonesia
------------------------------------------------------

HOSTING MURAH

Hosting Unlimited Indonesia

Teman

Home » » GUIDE TO (kebanyakan) MENYALAHKAN HACKING

GUIDE TO (kebanyakan) MENYALAHKAN HACKING


Pemula 'Seri Nomor 5
Hacking komputer. Di mana itu dimulai dan bagaimana itu tumbuh?
____________________________________________________________
 Jika Anda bertanya-tanya apa itu seperti di zaman dahulu kala, sepuluh, dua puluh, tiga puluh tahun yang lalu, bagaimana dengan membiarkan wanita tua dan memberitahu Anda cara dulu.
 Di mana kita akan mulai? Tujuh belas tahun yang lalu dan Science World Fiction Convention di Boston, Massachusetts? Kembali maka Kontra Dunia adalah hal yang paling dekat kita harus konvensi hacker.
 Gambar 1980. Ted Nelson berjalan sekitar dengan nya orang Xanadu: Roger Gregory, H. Keith Henson (sekarang berperang melawan Scientology) dan K. Eric Drexler, kemudian untuk membangun Foresight Institute.Mereka bermimpi menciptakan apa yang menjadi World Wide Web. Saat ini orang-orang di kontra hacker mungkin berpakaian seperti vampir. Pada tahun 1980 mereka memakai topi baseball hitam identik dengan sayap perak dan slogan: "Xanadu:. Sayap pikiran" Lain di Dunia Con sedikit lebih bawah tanah: melakukan obat bius, menjual pijat, tinju biru saluran telepon. Staf hotel harus menutup kolam renang untuk menghentikan pesta pora seks.
 Oh, tapi ini hampir tidak fajar hacking. Mari kita lihat wilayah Boston lagi tujuh belas tahun lebih jauh ke belakang, awal 60-an. Mahasiswa MIT yang berperang untuk menguasai komputer mainframe sekolah. Mereka menggunakan program bahasa mesin yang masing-masing berusaha untuk menghapus semua program lain dan merebut kontrol dari unit pengolahan pusat. Waktu itu tidak ada komputer pribadi.
 Pada tahun 1965, Ted Nelson, kemudian menjadi pemimpin sayap berkepala perak Xanadu geng pada tahun 1980 Worldcon, koin pertama kata "hypertext" untuk menggambarkan apa yang suatu hari nanti akan menjadi World Wide Web. Nelson kemudian menyebar Injil dalam buku Literacy online-nya. Penutup belakang menunjukkan Superman-jenis tokoh terbang dan slogan "Anda dapat dan harus belajar menggunakan komputer sekarang."
 Tapi pada tahun 1965 komputer secara luas ditakuti sebagai sumber kekuatan Orwellian. Ya, seperti dalam novel George Orwell menyenangkan, "1984," yang memperkirakan masa depan di mana teknologi akan squash semua kebebasan manusia. Beberapa mendengarkan Nelson. Sedikit melihat gelombang anarki berjiwa bebas budaya hacker sudah melepaskan. Tapi putri LSD guru Timothy Leary Susan mulai mempelajari pemrograman komputer.
 Sekitar tahun 1966, Robert Morris Sr, masa depan kepala NSA ilmuwan, memutuskan untuk bermutasi ini perang hacker awal ke pertama "hacking yang aman" lingkungan. Dia dan dua teman-teman yang kode itu menyebut permainan mereka "Darwin." Kemudian "Darwin" menjadi "Core War," permainan komputer-bentuk bebas bermain sampai hari ini oleh beberapa uberest dari uberhackers.
 Mari kita melompat ke tahun 1968 dan aroma gas air mata. Wow, lihat batu-batu melemparkan melalui jendela gedung ilmu komputer di University of Illinois di Urbana-Champaign! Di luar adalah 60-an demonstran antiperang. Musuh mereka, mereka percaya, adalah kampus 'komputer ARPA didanai. Di dalam yang nerdz tinggi pada kafein dan asam nitrat. Di bawah arahan muda Roger Johnson, mereka bersama-sama geng empat CDC 6400s dan menghubungkan mereka ke 1024 bodoh terminal grafis vektor. Hal ini menjadi realisasi pertama dunia maya: Plato.
 1969 ternyata sebagian pertanda penuh tahun namun untuk hacking.
 Pada tahun itu Departemen Pertahanan Advanced Research Projects Agency mendanai proyek kedua untuk menghubungkan empat komputer mainframe sehingga peneliti dapat berbagi sumber daya mereka. Sistem ini tidak membanggakan grafis vektor dari sistem Plato. Terminal hanya menunjukkan karakter ASCII: huruf dan angka. Membosankan, ya?
 Tapi ARPAnet ini sungguh hackable. Dalam setahun, para penggunanya hack bersama-sama cara baru untuk kapal file teks di sekitar. Mereka menyebut tidak sah, penemuan yang tidak direncanakan "email." MerekaARPAnet telah mengembangkan independen hidup penciptanya. Ini adalah kisah yang nantinya akan terulang dalam berbagai bentuk. Tidak ada yang bisa mengontrol dunia maya. Mereka bahkan tidak bisa mengendalikan ketika itu hanya empat komputer besar.
 Juga pada tahun 1969 tim John Goltz dengan seorang pria uang untuk menemukan Compuserve menggunakan paket teknologi baru yang dipelopori oleh ARPAnet diaktifkan. Juga pada tahun 1969 kita melihat kelahiran yang luar biasa di Bell Labs sebagai Ken Thompson menciptakan sebuah sistem operasi baru: Unix. Hal ini untuk menjadi standar emas hacking dan internet, sistem operasi dengan kekuatan untuk membentuk keajaiban permainan sulap komputer.
 Pada tahun 1971, Abbie Hoffman dan Yippies menemukan majalah hacker / Phreaker pertama, YIPL / TAP (Youth International Party - Program Bantuan Teknis). YIPL / TAP dasarnya menciptakan phreaking - olahraga bermain dengan sistem telepon dengan cara pemilik tidak pernah dimaksudkan. Mereka termotivasi oleh monopoli Telephone Bell dengan tarif jarak jauh yang tinggi, dan pajak yang besar dan kuat yang Hoffman dan banyak lainnya menolak untuk membayar sebagai protes mereka terhadap Perang Vietnam. Apa cara untuk tidak membayar pajak telepon daripada untuk membayar tagihan telepon tidak ada sama sekali lebih baik?
 Kotak biru meledak ke TKP. Osilator mereka mengotomatisasi suara bersiul yang sudah memungkinkan orang seperti Captain Crunch (John Draper) untuk menjadi kapten bajak laut dari megamonopoly Bell Telephone. Tiba-tiba phreakers dapat benar-benar menghasilkan uang di hobi mereka. Hans dan Gribble menjajakan kotak biru di kampus Stanford.
 Pada bulan Juni 1972, Ramparts majalah kiri radikal, dalam artikel "Mengatur Perusahaan Telepon Di Rumah Anda" menerbitkan skema untuk varian pada kotak biru yang dikenal sebagai "kotak bisu." Artikel ini melanggar bagian California Negara KUHP 502,7, yang melarang penjualan "rencana atau instruksi untuk setiap instrumen, peralatan, atau perangkat dimaksudkan untuk menghindari biaya tol telepon." Polisi California, dibantu oleh pejabat Pacific Bell, merebut salinan majalah dari newsstands dan kantor majalah tersebut. Stres keuangan mengarah cepat ke kebangkrutan.
 Sebagai Perang Vietnam angin turun, pertama program simulator penerbangan dalam sejarah terungkap pada jaringan Plato. Grafis komputer, hampir tidak pernah terjadi pada hari itu, ditampilkan oleh terminal grafis vektor sentuh yang sensitif. Cyberpilots seluruh AS memilih kerajinan mereka: Phantoms, MIGs, F-104s, X-15, Sopwith Unta. Pilot Virtual terbang keluar dari bandara digital dan mencoba untuk menembak saling menjatuhkan dan bom bandara satu sama lain. Sementara terbang phantom, saya melihat pesan chat di bagian bawah layar saya."Aku akan menembak Anda turun." Oh, tidak, sebuah MIG di ekorku. Aku menyelam dan mengubah berharap untuk mendapatkan penyiksa saya ke pemandangan saya. Layar menjadi hitam. Terminal saya menampilkan pesan "Anda hanya menarik 37 Gs. Sekarang Anda terlihat lebih seperti pizza dari manusia sebagai Anda perlahan-lahan mengipas ke bumi."
 Suatu hari Starship Enterprise menerobos masuk di simulator kami, tunas semua orang turun dan menghilang kembali ke dunia maya. Plato telah di-hack! Bahkan pada tahun 1973 pemain multiuser permainan perlu khawatir tentang mendapatkan "smurfed"! (Ketika seorang hacker menerobos masuk ke dalam permainan multiuser di Internet dan membunuh pemain dengan teknik yang tidak aturan permainan, ini disebut "smurfing.")
 1975. Oh diberkati tahun! Di bawah kontrak Angkatan Udara, di kota Albuquerque, New Mexico, Altair lahir. Altair.Mikrokomputer pertama. Bill Gates menulis sistem operasi. Kemudian ibu Bill membujuk dia untuk pindah ke Redmond, CA mana ia memiliki beberapa orang uang yang ingin melihat apa ini bisnis sistem operasi adalah semua tentang.
 Ingat Hans dan Gribble? Mereka bergabung dengan klub Komputer Home Brew dan memilih Motorola mikroprosesor untuk membangun mereka sendiri. Mereka mulai menjual komputer mereka, yang merek mereka nama Apple, di bawah nama asli mereka dari Steve Wozniak dan Steve Jobs. Agama komputer lahir.
 The great pertempuran Apple / Microsoft bergabung. Kami hacker tiba-tiba memiliki kotak yang mengalahkan sih dari terminal Tektronix.
 Pada tahun 1978, Ward Christenson dan Randy Suess menciptakan sistem papan buletin komputer pribadi pertama. Segera, dihubungkan oleh tidak lebih dari jaringan telepon jarak jauh dan node papan buletin ini, hacker membuat yang baru, dunia maya pribadi. Phreaking menjadi lebih penting daripada sebelumnya untuk menyambung ke jauh BBSs.
 Juga pada tahun 1978, Sumber dan jaringan komputer CompuServe baik mulai melayani pengguna individu."Naked Lady" berjalan merajalela di Compuserve. The warnet pertama, Planet Bumi, dibuka di Washington, DC.Jaringan X.25 berkuasa.
 Lalu ada mutasi ARPAnet besar dari 1980. Dalam lompatan raksasa itu bergerak dari Network Control Protocol Transmission Control Protocol / Internet Protocol (TCP / IP). Sekarang ARPAnet tidak lagi terbatas pada 256 komputer - dapat menjangkau puluhan juta host! Dengan demikian Internet dikandung dalam rahim DoD ARPAnet. Kerangka yang suatu hari nanti akan menyatukan hacker di seluruh dunia sekarang, pernah jadi tenang, tumbuh. Plato memudar, selamanya terbatas pada 1024 terminal.
 Terkenal penulis fiksi ilmiah Jerry Pournelle menemukan ARPAnet. Segera para penggemarnya yang berkerumun untuk mencari alasan - atau apa pun - untuk mendapatkan ke ARPAnet. Administrator ARPAnet adalah mengejutkan santai tentang pemberian account, terutama kepada orang-orang di dunia akademis.
 ARPAnet adalah rasa sakit di bagian belakang untuk menggunakan, dan tidak mengirimkan visual dari pesawat tempur pencampuran itu. Tapi tidak seperti yang mewah Plato, ARPAnet benar-benar hackable dan sekarang memiliki apa yang diperlukan untuk tumbuh. Berbeda dengan jaringan papan buletin hacker, orang tidak perlu memilih antara panggilan telepon jarak jauh mahal atau phreaking untuk membuat hubungan mereka. Ini semua lokal dan itu semua gratis.
 Pada tahun yang sama, 1980, "414 Gang" diserbu. Phreaking lebih berbahaya dari sebelumnya.
 Pada awal 80-an hacker senang untuk menarik pranks. Joe Universitas duduk di terminal bodoh untuk Universitas 10 Desember dan memutuskan untuk menyodok di jaringan kampus. Berikut Star Trek! Berikut Adventure! Zork! Hmm, apa program ini disebut Sex? Dia berjalan itu. Sebuah pesan muncul: "Warning: bermain dengan seks berbahaya Anda yakin ingin bermain Y / N.?" Siapa yang bisa menolak? Dengan "Y" semburan layar ke layar karakter ASCII, lalu naik datang pesan: ". Melanjutkan untuk menghapus semua file dalam akun ini"Joe menangis, mengutuk, melompat-lompat. Dia memberi perintah file daftar. Tidak ada! Nihil! Nada! Dia berjalan ke sysadmin. Mereka masuk kembali ke account-nya tapi file-nya semua masih ada. Sebuah lelucon.
 Pada tahun 1983 hacker hampir semua pranksters berbahaya, orang-orang yang menjaga jarak dari orang-orang yang melanggar hukum. MITs "Jargon berkas" mendefinisikan hacker hanya sebagai "orang yang suka belajar tentang sistem komputer dan bagaimana melakukan peregangan kemampuan mereka,. Seseorang yang program antusias dan menikmati mendedikasikan banyak waktu dengan komputer"
 1983 IBM Personal Computer memasuki tahap didukung oleh sistem operasi MS-DOS Bill Gates '. Kekaisaran dari sistem operasi CP / M jatuh. Dalam dua tahun ke depan pada dasarnya semua sistem operasi komputer mikro kecuali MS-DOS dan yang ditawarkan oleh Apple akan mati, dan seribu kekayaan Silicon Valley terdampar.The Amiga tergantung di seutas benang. Harga terjun, dan segera semua hacker menghormati diri memiliki komputer mereka sendiri. Menyelinap di sekitar laboratorium perguruan tinggi di malam hari memudar dari tempat kejadian.
 Pada tahun 1984 Emmanuel Goldstein meluncurkan 2600: The Hacker Quarterly dan Legion of Doom bentuk hacker geng. Kongres melewati Komprehensif Pengendalian Crime Act memberikan yurisdiksi US Secret Service atas penipuan komputer. Fred Cohen, di Carnegie Melon Universitas menulis tesis PhD-nya pada merek baru, tidak pernah mendengar hal yang disebut virus komputer.
 1984. Itu menjadi tahun, pikir jutaan penggemar Orwell, bahwa pemerintah akhirnya akan mendapatkan tangan pada teknologi yang cukup tinggi untuk menjadi Big Brother. Sebaliknya, penulis fiksi ilmiah William Gibson, Neuromancer menulis dengan mesin tik manual, koin istilah dan cat gambar "dunia maya." "Kasus adalah yang terbaik ... yang pernah berlari dalam matriks komputer bumi. Lalu ia doublecrossed orang yang salah ..."
 Pada tahun 1984 pertama polisi "menyengat" sistem papan buletin AS muncul.
Sejak tahun 1985, Phrack
telah menyediakan komunitas hacker dengan informasi tentang sistem operasi, jaringan
teknologi, dan telepon, serta menyampaikan topik menarik lainnya ke komputer internasional
bawah tanah.
 Tahun 80-an adalah era perang dialer. Meskipun ARPAnet dan jaringan X.25, sebagian besar komputer hanya dapat diakses dengan menemukan saluran telepon masing-masing. Dengan demikian salah satu hadiah yang paling berharga dari tahun 80-an hacker adalah nomor telepon ke beberapa komputer misteri.
 Komputer era ini mungkin menjalankan salah satu dari puluhan sistem operasi misterius dan menggunakan banyak protokol komunikasi. Manual untuk sistem ini sering rahasia. Adegan hacker beroperasi pada prinsip mentor. Kecuali Anda dapat menemukan seseorang yang akan melantik Anda ke lingkaran dalam geng hacker yang telah terakumulasi dokumen diselamatkan dari dumpsters atau dicuri dalam perampokan, Anda adalah cara di belakang pak. Kevin Poulson membuat nama untuk dirinya sendiri melalui banyak pencurian berani Pacific Bell.
 Meskipun hambatan-hambatan ini, pada tahun 1988 hacker telah memasuki waktu besar. Menurut daftar kelompok hacker yang disusun oleh para editor Phrack pada tanggal 8 Agustus 1988, AS menjadi tuan rumah ratusan dari mereka.
 The Secret Service diam-diam rekaman video 1988 SummerCon konvensi.
 Pada tahun 1988 Robert Tappan Morris, putra NSA kepala ilmuwan Robert Morris Sr, menulis mengeksploitasi yang akan selamanya dikenal sebagai Morris Worm. Menggunakan kombinasi jari dan eksploitasi sendmail untuk masuk ke komputer, menyalin dirinya sendiri dan kemudian mengirimkan salinan setelah copy ke komputer lain. Morris, dengan sedikit pemahaman kekuatan replikasi eksponensial ini, rilis itu ke Internet.Segera komputer rentan diisi sampai insang digital mereka dengan cacing dan penyumbatan link komunikasi karena mereka mengirimkan salinan cacing keluar untuk berburu komputer lain. Internet muda, maka hanya beberapa ribu komputer yang kuat, crash. Morris ditangkap, tapi mendapatkan off dengan masa percobaan.
 1990 adalah tahun depan penting untuk Internet, sama pentingnya dengan tahun 1980 dan peluncuran TCP / IP.Terinspirasi oleh Nelson Xanadu, Tim Berners-Lee dari Laboratorium Eropa untuk Fisika Partikel (CERN) conceives dari cara baru untuk menerapkan hypertext. Dia menyebutnya World Wide Web. Pada tahun 1991 ia diam-diam merilis di dunia. Cyberspace tidak akan pernah sama. Nelson Xanadu, seperti Plato, seperti CP / M, memudar.
 1990 juga merupakan tahun yang angka belum pernah terjadi sebelumnya dari serangan hacker dan penangkapan. US Secret Service dan Kepolisian Negara New York menyerang Phiber Optik, Asam phreak, dan Scorpion di New York City, dan menangkap Terminus, Nabi, Kiri, dan Urvile.
 The Chicago Task Force penangkapan Ksatria Petir dan razia Robert Izenberg, Mentor, dan Erik Bloodaxe. Ini razia kedua rumah Richard Andrews dan bisnis. US Secret Service dan Arizona Organized Crime dan pemerasan Biro melakukan razia Operasi Sundevil di Cincinnatti, Detroit, Los Angeles, Miami, Newark, Phoenix, Pittsburgh, Richmond, Tucson, San Diego, San Jose, dan San Francisco. Sebuah serangan yang tidak masuk akal yang terkenal tahun itu adalah invasi Chicago Task Force of Steve Jackson Games, Inc
 Mitch Kapor Juni 1990 dan John Perry Barlow bereaksi terhadap ekses dari semua serangan ini untuk menemukan Electronic Frontier Foundation. Tujuan awal adalah untuk melindungi hacker. Mereka berhasil mendapatkan penegakan hukum untuk mundur komunitas hacker.
 Pada tahun 1993, Marc Andreesson dan Eric Bina dari National Center for Supercomputing Aplikasi merilis Mosaic, browser WWW pertama yang dapat menampilkan grafis. Akhirnya, setelah memudar keluar dari Plato dari dua puluh tahun terakhir, kami memiliki grafis yang layak! Kali ini, bagaimanapun, grafis ini di sini untuk tinggal. Segera Web menjadi nomor satu cara yang hacker membanggakan dan menyebarkan kode untuk eksploitasi mereka. Papan buletin, dengan rahasia mereka diselenggarakan erat, memudar dari tempat kejadian.
 Pada tahun 1993, pertama Def Con menyerang Las Vegas. Era kontra hacker bergerak ke ayunan penuh dengan seri luar Hope, HoHocon dan banyak lagi.
 1996 Aleph One mengambil alih daftar email Bugtaq dan mengubahnya menjadi publik pertama "pengungkapan penuh" daftar keamanan komputer. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kelemahan keamanan yang dapat digunakan untuk masuk ke komputer yang sedang dibahas secara terbuka dan dengan lengkap mengeksploitasi kode. Bugtraq arsip ditempatkan di Web.
 Pada bulan Agustus 1996, saya mulai mailing keluar Panduan untuk (kebanyakan) tidak berbahaya Hacking.Mereka penuh dengan petunjuk sederhana yang dirancang untuk membantu para pemula memahami hacking.Sejumlah hacker maju untuk membantu menjalankan apa yang menjadi Happy Hacker Digest.
 1996 adalah juga tahun ketika dokumentasi untuk router, sistem operasi, protokol TCP / IP dan masih banyak lagi mulai berkembang biak di Web. Era perampokan berani manual teknis memudar.
 Pada awal tahun 1997 para pembaca Bugtraq mulai merobek sistem operasi Windows NT-cabik. Sebuah daftar mail baru, NT Bugtraq, diluncurkan hanya untuk menangani volume tinggi kelemahan keamanan NT ditemukan oleh pembacanya. Hacker memproklamirkan diri Mudge dan Weld The L0pht, dalam sebuah tour de force dari penelitian, menulis dan merilis cracker password untuk WinNT yang batu Internet. Banyak orang di komunitas keamanan komputer telah datang cukup jauh bersama sekarang menyadari bahwa Mudge dan Weld melakukan pemilik jaringan NT layanan besar.
 Berkat kemauan hacker untuk berbagi pengetahuan mereka di Web, dan daftar mail seperti Bugtraq, NT Bugtraq dan Happy Hacker, hari-hari orang harus mengemis untuk dilantik menjadi anggota geng hacker untuk mempelajari rahasia hacker sekarang memudar.
 Dimana selanjutnya akan dunia hacker berkembang? Anda memegang jawaban untuk itu di tangan Anda. 

Untuk berlangganan ke Happy Hacker Digests dan menerima lebih dari Panduan ini untuk (kebanyakan) tidak berbahaya Hacking, silahkan email hacker@techbroker.com dengan pesan "subscribe jj" di tubuh pesan Anda.Ingin berbagi beberapa stuph kewl dengan daftar Hacker Bahagia? Kesalahan yang benar? Mengirim pesan ke hacker@techbroker.com. Untuk mengirim saya email rahasia (tolong, tidak ada diskusi dari kegiatan ilegal) menggunakan cmeinel@techbroker.com. Api langsung ke dev / null @ techbroker.com. Selamat hack! 
Copyright 1997 Carolyn P. Meinel. Anda dapat meneruskan atau posting GUIDE TO ini (kebanyakan) MENYALAHKAN HACKING di situs Web Anda selama Anda meninggalkan pemberitahuan ini di akhir.