Archive

Hosting Unlimited Indonesia
------------------------------------------------------

HOSTING MURAH

Hosting Unlimited Indonesia

Teman

Home » » HACK atau Cukup Ubah XP Mulai Tombol Nama

HACK atau Cukup Ubah XP Mulai Tombol Nama

Pernah membaca beberapa artikel di internet tentang mengubah teks pada tombol Start di XP. Pada lebih dari satu kesempatan saya telah melihat referensi untuk batasan lima (5) huruf ketika tombol diubah namanya. Saya selalu bertanya-tanya apakah ini benar atau hanya sebuah asumsi seseorang dibuat karena default 'start' kebetulan sesuai dengan ukuran tombol. Jadi, saya memutuskan untuk menjalankan tes dan melihat apakah ada benar-benar adalah batas karakter lima.
Pertama-tama hanya perlu u lakukan adalah men-download hacker Sumber Daya.

Sumber HackerTM adalah utilitas freeware untuk melihat, memodifikasi, mengubah nama, menambah, menghapus dan mengambil sumber daya di Windows 32bit executable dan file sumber daya (*. Res). . Ini menggabungkan script compiler sumber daya internal dan Decompiler dan bekerja pada Win95, Win98, WinME, WinNT, Win2000 dan sistem operasi WinXP
Unduh Resource Hacker
Pertama Langkah Langkah pertama adalah untuk membuat salinan cadangan dari file yang explorer.exe yang terletak di C: \ Windows \ explorer. Tempatkan dalam suatu tempat folder pada hard drive Anda di mana itu akan aman. Mulai Resource Hacker dan explorer.exe terbuka yang terletak di C: \ Windows \ explorer.exe
Kategori kita akan menggunakan adalah String Table Dalam Resource Hacker. Memperluas dengan mengklik tanda plus kemudian arahkan ke dan memperluas tali 37 diikuti dengan menyorot 1033. Jika Anda menggunakan Classic Tata Letak daripada XP Layout, menggunakan nomor 38. Panel sebelah kanan akan menampilkan stringtable seperti ditunjukkan pada Gambar. 02. Kita akan memodifikasi barang 578, saat ini menunjukkan kata "mulai" sama seperti menampilkan pada tombol Start saat ini.

Tidak ada sihir di sini. Hanya klik dua kali pada kata "mulai" sehingga itu disorot, pastikan tanda kutip bukan bagian dari acara utama.Mereka harus tetap di tempat, sekitar teks baru yang akan Anda ketik. Pergi ke depan dan ketik entri baru Anda

Langkah Kedua - Memodifikasi Registry Sekarang bahwa explorer.exe dimodifikasi telah diciptakan itu perlu untuk memodifikasi registry sehingga file tersebut akan diakui ketika pengguna log on ke sistem. Jika Anda tidak tahu cara mengakses registri Saya tidak yakin artikel ini adalah untuk Anda, tetapi hanya dalam kasus itu selang memori sementara, pergi ke Start (segera menjadi sesuatu yang lain) Run dan ketik regedit dalam Terbuka: lapangan. Arahkan ke:
HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows NT \ CurrentVersion \ Winlogon

pane kanan (Gambar 05), klik dua kali entri Shell untuk membuka kotak dialog Edit String seperti ditunjukkan pada Gambar. 06. Dalam Nilai Data: baris, masukkan nama yang digunakan untuk menyimpan file explorer.exe dimodifikasi. Klik OK.

Tutup Registry Editor dan baik sistem log off dan login kembali, atau reboot seluruh sistem jika itu preferensi Anda. Jika semua berjalan sesuai rencana Anda akan melihat tombol Start baru Anda dengan teks direvisi.